Link informasi sanggar Artistika

Testimoni Kursus Gambar Bimbel Arsitek Studio ATistika

Testimoni Kursus Gambar Bimbel Arsitek Studio ATistika


Madelynn mahasiswa Arsitektur:

Madelynn ambil kursus persiapan kuliah arsitektur karena ambil les cuma 8 sesi dia mengalami kesusahan waktu ujian tapi akhirnya bisa masuk universitas Parahyangan salah satu universitas dgn jurusan arsitek terbaik berpengalaman puluhan tahun.


Arsitek desain


Sulton Muhammadi, Basic Art cat minyak:

Bagus!! Kurikulumnya menarik, dua bulan sudah bisa lukis pemandangan.

Kelvin, Basic Art persiapan kuliah Arsitek:

Saya les dengan kak Harry dapat rekomendasi dari teman saya Maggie yang mau kuliah ke luar negeri. Kebetulan saya sudah diterima di kuliah di Australia dan ingin memperkuat dasar gambar saya karena sebelumnya saya jarang menggambar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Video aktifitas sanggar Artistika

Postingan Populer